Halloween party ideas 2015

Bekerja dari rumah bukan berarti duduk-duduk di piyama atau di ruang istirahat sepanjang hari, namun bekerja dari rumah juga harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan.



Bahkan, beberapa perusahaan akan membayar telecommuters(semacam freelance) mereka enam angka digit untuk bekerja dari kenyamanan rumah mereka sendiri.



FlexJobs, papan pekerjaan langganan untuk orang yang ingin menjadi telecommute, mengumpulkan daftar pekerjaan yang dibayar tinggi dari pekerjaan rumah.






Direktur penjualan memimpin dengan gaji rata-rata antara $ 130.000 dan $ 200.000 per tahun. Pekerjaan ini mengharuskan mengelola suatu wilayah besar dari rumah kantor, dengan pengecualian ketika karyawan perlu untuk membuat panggilan penjualan untuk klien dan calon pembeli.



Posisi kedua adalah senior engineer perangkat lunak, posisi yang mengharuskan orang untuk memiliki keterampilan pemrograman, dan posisi ketiga adalah penulis medis senior, pekerjaan di mana orang menghasilkan konten yang ditulis untuk organisasi kesehatan seperti jurnal medis dan perusahaan farmasi.



Selain teknologi dan bidang medis, daftar ini mencakup pekerjaan di jasa keuangan (manajer audit) dan nirlaba (petugas utama) industri.



BussinessInsider.com



from Beriteknoid http://ift.tt/1rvPzPV

via Dewa89s - Berita Teknologi Terbaru - Seo Dan Berita

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.