Halloween party ideas 2015

Kedua anjing Secret Service yang terluka dalam menjalankan tugas saat seorang pria yang melompat pagar Gedung Putih pada hari Rabu hanya mengalami memar ringan dan telah diobati dan kembali ke pos mereka.










anjing-gedung-putih
Anjing yang Menjadi Penyelamat Gedung Putih

Anjing-anjing yang diberi nama Hurricane dan Jordon, dibawa ke dokter hewan dan dirawat karena luka ringan setelah mereka ditendang dan ditinju oleh Dominic Adesanya, yang melompat pagar Gedung Putih sebelum dia ditangkap dengan bantuan dari K-9s, New York Times melaporkan.



Secret Service memberi anjing itu hari libur sebagai imbalan atas jasa mereka.



Adesanya, yang berada dalam tahanan layanan polisi federal, ditahan karena merugikan anjing polisi dan secara ilegal memasuki lapangan terbatas Gedung Putih. Ayah Adesanya mengatakan kepada The Associated Press bahwa anaknya memiliki riwayat masalah kesehatan mental.



Insiden itu terjadi sekitar satu bulan setelah penyusup lain, Omar Gonzalez, melompat pagar Gedung Putih dan lari ke dalam gedung dengan membawa pisau.



Sumber : Mashable.com



from Beriteknoid http://ift.tt/1vYnlCH

via Dewa89s - Berita Teknologi Terbaru - Seo Dan Berita

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.