Halloween party ideas 2015












Billy Syahputra sangat terpukul atas kepergiaan sang kakak Olga Syahputra. Olga menghempuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Singapura, sore tadi pukul 17.17 waktu setempat, setelah menjalani perawatan.



Manajer Olga Syahputra, Vera mengatakan Billy belum bisa banyak bicara karena terpukul oleh duka yang mendalam.



"Billy belum bisa bicara, habis salat belum bisa bicara banyak masih berduka, saya minta doa biar dilapangkan semuanya," kata Vera dalam wawancara telepon yang disiarkan Net TV.



Dalam akun Instagram-nya @bangbily, Billy sempat memposting foto sang kakak yang tengah berjuang melawan penyakitnya. Tepat seminggu yang lalu.







Dalam foto itu terlihat Olga tengah berbaring tidur di ranjang rumah sakit. Di caption foto, Billy menulis; "Banyak yang kangen sama Yoga. Billy juga. Doain ya buat semua ababil seluruh Indonesia buat Yoga."



Kini foto itu ramai dibanjir ucapan bela sukawa dari berbagai sahabat dan fans.



Rencananya jenazah Olga akan segera dibawa pulang keluarga ke Jakarta untuk segera dimakamkan. Inikah foto terakhir Olga Syahputra? Selamat jalan Olga.





Sumber: dream



from Suaranews http://ift.tt/1bFl7lv

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.