Halloween party ideas 2015












Meninggalnya Olga Syahputra membuat keluarga terpukul. Meski keluarga mengikhlaskan kepergian komedian dan presenter berusia 32 tahun tersebut, adik Olga, Billy Syahputra, pun tak kuasa menahan tangis.



“Billy berduka sekali, dia sering salat dan menangis terus saat selesai salat. Dia shock dan terpukul sekali,” tutur Manajer Olga, Vera, saat berbincang dengan Dream, Jumat, 28 Maret 2015.



Duka mendalam tak hanya dirasakan Billy. Vera sebagai manajer juga merasa sangat kehilangan.



“Saya benar-benar masih shock. Walaupun kita tahu dia sakit tapi kabar duka ini benar-benar membuat kami terpukul,” tutur Vera.







Seperti diketahui, keluarga sempat menaruh harapan akan kesembuhan Olga Syahputra setelah satu tahun dinyatakan sakit dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.



Terakhir kali, Billy menjenguk sang kakak di Singapura. Menurut pria kelahiran 1991 ini, kesehatan Olga semakin membaik dan bisa berkomunikasi.



"Walaupun masih dalam proses untuk lancar berbicara, Olga sudah bisa berkomunikasi lewat tangisannya, mohon doanya. Kami semua kangen," ungkap Billy kepada Dream.co.id, Selasa 10 Maret 2015.





Sumber: dream



from Suaranews http://ift.tt/19c17oW

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.