Halloween party ideas 2015














Seorang mantan pacar dari Andreas Lubitz, kopilot Germanwings yang diduga dengan sengaja menabrakkan pesawat itu ke Pegunungan Alpen, membuat pengakuan mengejutkan.



Wanita 26 tahun yang tak ingin namanya dipublikasikan itu mengatakan, Lubitz telah merencanakan aksinya itu dalam waktu yang lama.



“Suatu hari saya akan melakukan sesuatu yang akan mengubah seluruh sistem, dan kemudian semua akan tahu nama saya dan mengingatnya,” wanita itu menirukan apa pernah yang dikatakan Lubitz kepadanya saat diwawancarai harian Bild Jerman sebagaimana dikutip dari IbTimes, Sabtu (28/3/2015).



Wanita itu mengaku, semula ia tak memahami maksud perkataan mantan pacarnya itu. “Tapi sekarang saya memahami maksudnya,” imbuh dia.



Seperti diketahui, tim penyelidik jatuhnya pesawat Germanwings bernomor penerbangan 4U9525 di Pegunungan Alpen, Selasa pagi, mengungkapkan kalau dari hasil pembacaan rekaman pada bagian kotak hitam yang telah ditemukan, diketahui kalau Lubitz agaknya sengaja menabrakkan pesawat berpenumpang 144 orang dan enam kru tersebut, termasuk dirinya, ke Pengunungan Alpen di selatan Perancis.










Hal ini diketahui karena sebelum pesawat yang sedang terbang dari Barcelona menuju Duseldorf, Jerman, tersebut jatuh, pilot meninggalkan kokpit dan kemudian pintu kokpit dikunci oleh Lubitz.



Selama pilot pergi, kopilot 28 tahun asal Jerman itu menyalakan sistem manual, dan secara perlahan-lahan menurunkan ketinggian pesawat dan membawanya ke arah Pegunungan Alpen.



Pesawat Airbus A320 itu kemudian hilang kontak dengan ATC (air traffic control) karena menghantam tebing pegunungan itu.



Mantan pacar Lubitz yang bekerja sebagai pramugari dan telah terbang dengan Lubitz pada beberapa kesempatan tersebut mengatakan, Lubitz tipe laki-laki yang pandai menyimpan rahasia.



“Dia tahu bagaimana menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi, dan bagaimana menyembunyikannya dari orang lain,” katanya.



Barcelona-Düsseldorf Airbus A320 membawa 150 orang ketika turun dan bukti yang dikumpulkan dari perekam suara kokpit menunjukkan co-pilot sengaja jatuh pesawat.



Sebelumnya, pihak Luthfansa sebagai induk Germanwings, juga keluarga Lubitz, mengakui kalau Lubitz pernah mengalami depresi dan sempat berhenti menjalani latihan pilot di Luthfansa








sumber: Citraindonesia



from Suaranews http://ift.tt/1GCpFET

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.