Halloween party ideas 2015

img-20161005-wa0109

PB- Kebumen- Sungguh tragis,dan memilukan, diduga  depresi, Ipda Nyariman Kapolsek Karangsambung,polres Kebumen harus mengakhiri hidupnya denga  cara gantung diri, Rabu 5/10 sekitar jam 11.00 WIB .

Kapolres Kebumrn AKBP Alpen SH SIK MH melalui kasat reskrim AKP Willy Budianto SH MH, membenarkan adanya kejadian tersebut, katanya,” kasus gantung diri kapolsek Karangsambung diduga karena dipicu oleh depresi yang menderanya .

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun,bahwa korban terlibat  perjanjian transaksi dengan seseorang, untuk menjadi fasilitator ( perantara) pada penerimaan secaba polri, namun perjanjian MOU, tidak dapat berjalan mulus, maka konsekwensinya  harus ditanggung korban, baik secara moril maupun materiil.

Menurut sumber terpercaya diperoleh data, telah terjadi transaksi antara korban dengan Aiptu  Sudiman anggota Polsek Buayan,jajaran polres Kebumen, menyebutkan, korban sanggup memasukan, anak Sudiman bisa diterima pada penerimaan Secaba polri, dengan syarat, harus membayar uang tunai sebesar  250 juta rupiah, namun gagal diterima,maka Sudiman minta uang kembali dan korban berjanji akan mengembalikanya.

Terkait kasus tersebut, sudah ditangani polres Kebumen, dan telah diadakan  cek dan ricek oleh  Kapolres, wakapolres, kabag Sumda dan propam, untuk menyelesaikan keterlibatan korban dalam kasus tersebut.

Namun dalam perkembangannya tiba- tiba korban mengambil jalan pintas dengan masuk ruang kantornya dan mengunci diri, karena lama tidak keluar, anggota curiga dan mengetuknya,tapi tidak ada jawaban dari dalam, setelah di cek ternyata korban sudah tak bernyawa gantung diri diruang tersebut.

Latar belakang  dari kasus ini adalah,korban depresi karena beban mengembalikan uang 250 juta dan beban moral, sebagai pejabat kapolsek melakukan hal yang tidak terpuji, sehingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.(Rsk)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.