Halloween party ideas 2015

Masih ingat sopir anggota dewan yang pernah tenar gara-gara bergaya seperti legislator? Kali ini ia bikin heboh lewat video untuk Ridwan Kamil, Kamis (6/10/2016).

Pria dengan panggilan Gojol ini menghiasi Instagram Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

ridwan-kamil-bikin-status-kocak-di-instagram_20160810_195753

 

Ia menggunakan baju batik direkam video mengucapkan selamat ulang tahun untuk wali kota gaul.

Gojol yang dikenal sulit berbicara lancar, gagap dengan kalimat yang tak terstruktur bikin videonya makin unik dan menghibur.

Di akhir tayangan satu gigi atasnya yang copot bikin kaget dan ngakak.

“Yang ini saya tidak mengerti, tapi cekidingdiw nya saya pahami. salam dari Ridwan Kamir. Cocok gak jadi ajudan saya?” Tulis Ridwan Kamil beri keterangan pada postingan video di Instagramnya ini.

Simak video di sini:

Yang ini saya tidak mengerti, tapi cekidingdiw nya saya pahami. salam dari Ridwan Kamir. Cocok gak jadi ajudan saya?

Baru 18 jam diposting video tersbeut sudah dilihat sebanyak 505 kali, dan 9.594 komentar kocak netter.

Ridwan Kamil memang sedang berulang tahun ke 45 dan mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari banyak orang.(tribunnews.com)

The post Hahaha…. Video Viral dan Bikin Ngakak! Demi Ridwan Kamil Gigi Palsu Pria Ini Sampai Copot appeared first on NKRI Today.



from / SOURCE = NKRI Today http://ift.tt/2dU5s81
Berita terbaru dari NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA - Pastikan anda mengikuti dan sempat membaca berita meskipun melalui mobile phones atau smartphone dan meskipun anda sedang berada di kantor - Selamat Beraktifitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.