Halloween party ideas 2015

20161231_135343

PB, Jakarta- Telah dilaksanakan tes kesehatan di Makodim 0503/Jakarta Barat (JB) Jalan S. Parman Jakarta Barat dengan melakukan tes urine, Jum’at . (30/12/2016).

“Acara tes kesehatan hari ini adalah kegiatan rutin Kodim 0503/JB, dimana dengan tes urine ini  bertujuan untuk mencegah narkoba  masuk kedalam prajurit TNI dan PNS di jajaran Kodim Jakarta Barat,”ujar Dandim Jakarta Barat Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

Di Tempat yang sama Danramil 07/ Kembangan (KB) Kapten Inf Abdul Kholik melaksanakan tes urine di Markas Kodim Jakarta Barat .

” Tes urine seperti ini adalah kegiatan tes kesehatan yang rutin dilaksanakan oleh Kodim 0503/JB . Hal ini dilakukan untuk mengevaluasi dan mengkoreksi semua jajaran TNI dan PNS “, terang Danramil 07/KB.

” Saya merasa senang dengan selalu diadakannya hal seperti ini karena selain dapat membantu mengetahui kesehatan saya secara periodik juga dapat menangkal masuknya narkoba dalam jajaran Kodim Jakarta Barat “, jelasnya kepada media.

Dalam pantauan media acara tes urine ini dilaksanakan bagi seluruh PNS, jajaran TNI hingga Komandan Kodim 0503/JB  yang berjumalah sekitar 285 orang. Pelaksanaan kegiatan ini dimulai  sejak pukul 08.00  wib hingga pukul 11.00 wib serta berjalan dengan aman dan kondusif. (Mal)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.