Halloween party ideas 2015

img-20161231-wa0120

PB, Jakarta – Untuk mengamankan kegiatan tahun baru.Kodim 0503/JB akan menggelar apel gelar pasukan pengamanan malam pergantian Tahun 2016 ke 2017,Gelar pasukan itu dilakukan untuk melihat kesiapsiagaan personel dalam pengamanan tersebut.

Apel pasukan akan digelar di Kawasan Wisata Kota Tua, Jakarta Barat, pada pukul 15.00 WIB, Sabtu (31/12/2016). Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana direncanakan akan hadir dalam apel tersebut.

Sedikitnya ada sekitar 500 personel dalam apel pasukan tersebut.selain personel TNI jajaran Kodim ada juga Pasukan dari Batalyon Yonif Mekanis  203 dan Batalyon Denrudal 300 serta Polri Jajaran Polres Metro Jakart Barat.

Apel terpusat khusus untuk mengamankan tahun baru ini merupakan agenda rutin setiap tahun. Dalam apel ini, TNI mengamankan kegiatan peribadatan dan penyelenggaraan pesta tahun baru.

Perwira seksi operasi (Pasi Ops) Kodim 0503/JB Kapten Inf Irwan Triyono mengatakan, pihaknya tidak hanya mengamankan gereja, tetapi juga pusat perbelanjaan hingga tempat wisata.

“Aktivitas masyarakat akan kita jamin keamanannya sehingga kegiatan ibadah, perekonomian, dan kegiatan masyarakat lainnya juga kita amankan,” Kata Irwan kepada media.  ( Mal)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.