Halloween party ideas 2015

img-20161231-wa0207

PB,  Kendari : Peringatan HUT Satpam ke 36 di Kabupaten Kolaka digelar di Halaman Mapolres Kolaka,  Jumat ( 30/12/2016 ).

Membacakan amanat tertulis dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Pol. Tito Karnavian, Bupati Kolaka Ahmad Syafei, SH., MH.  mengatakan  anggota Satuan Pengamanan memiliki posisi yang strategis sebagai yang terdedepan dalam upaya menciptakan perlindungan terhadap dunia usaha di Indonesia.

img-20161231-wa0205“Mari kita tingkatkan kompetensi profesi Satpam Indonesia dengan melalui pelatihan dalam rangka pelaksanaan tugas secara profesional, modern dan terpercaya (Promoter) guna menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya” ujarnya.

Dikatakannya penyiapan tenaga profesional anggota Satpam hendaknya mendapat atensi dan prioritas oleh seluruh pemangku kepentingan bersama Polri dalam hal ini kapolri telah menetapkan skala prioritasnya diantaranya membangunan kesadaran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

img-20161231-wa0206Lanjut dia, seiring perkembangan perekonomian nasional bahwa jaminan perlindungan dan kepastian hukum menjadi salah satu hal yang dominan dalam menciptakan iklim investasi yang sehat di negara kita.

“Hal itu sebagai Konsekwensi logis dari kebijakan ekonomi pemerintah di era perdagangan bebas yang membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para investor baik dari dalam maupun luar negeri untuk menanamkan modalnya di berbagai bidang usaha dan industry di Indonesia” ujarnya lagi.

img-20161231-wa0204Kata dia, kondisi tersebut merupakan tantangan sekaligus peluang yang harus dijawab oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia dan semua pengemban fungsi kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam upaya tersebut Polri tentunya tidak dapat berjalan sendiri, hal ini menyangkut dinamika lingkungan strategis yang semakin berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan serta teknologi.

Begitu juga terhadap aspek kriminalitas yang secara kualitas terus meningkat dengan berbagai modus operandi baru, lintas teritorial serta menimbulkan permasalahan sosial yang selalu memicu konflik baik vertikal, horisontal maupun diagonal.

Dalam kesempatan itu Bupati Kolaka menyerahkan beberapa kategori  piagam penghargaan seperti  instansi pengguna jasa Satpam terbaik, sebagai pembina Satpam terbaik dan beberapa lomba satpam lainnya. Untuk kategori pembina satpam terbaik dimenangkan berturut-turut oleh  PT. Nawakara, PT. Damai Jaya Lestari dan PT. Bank Rakyat Indonesia.  Bupati Kolaka juga menyerahkan piagam untuk lomba cerdas cermat yang dimenangkan oleh  PT. Nawakara,  PT BRI dan PT DJL. Sedangkan pada kegiatan lomba Dril borgol, tongkat dan beladiri dimenangkan oleh PT. DJL, PT. Nawakara, serta pegadaian Kolaka.

Selanjutnya untuk kategori  satpam berperestasi dalam pelaksanaan tugasnya piagam penghargaan di berikan kepada Erphin Alexander dari PT Nawakara. Pada kegiatan Upacara Peringatan Hut Satpam ke 36 dihalaman Apel Polres Kolaka dihadiri oleh Wakil Bupati Kolaka, Ketua Pengadilan Agama Kolaka,  para pimpinan instansi yang menggunakan jasa satpam, para Kapolsek jajaran Polres Kolaka serta instansi terkait. (Enel-Sultra)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.