Halloween party ideas 2015

Lakukan 6 Perbuatan Ini, Allah Kokohkan Kaki Saat Lewati Shirathal Mustaqim Menuju Surga
Satu diantara momen yang bakal berlangsung di akhirat serta mesti kita imani yaitu ada shirathal mustaqim di mana kebanyakan orang bakal melewatinya sebelumnya masuk ke surga. Sesaat di bawahnya ada neraka yang menyala-nyala hingga tiap-tiap orang juga berupaya untuk dapat melewatinya dengan selamat.

Tetapi bukanlah perkara gampang lantaran dijelaskan kalau shirathal mustaqim tipisnya seperti rambut yang dibelah tujuh. Belum lagi permukaannya begitu licin, mempunyai kait, cakar serta duri. Dengan hal tersebut terbayangkan bagaimana susahnya untuk melalui jembatan itu.

Kerjakan 6 Perbuatan Ini, Allah Kokohkan Kaki Waktu Lalui Shirathal Mustaqim Menuju Surga

Ketahuilah kalau cuma amalan didunia saja sebagai sebab keringanan melewatinya. Tersebut disini 6 perbuatan yang dapat mengokohkan kaki untuk melalui shirathal mustaqim serta menuju surga.

1. Terikat Dengan Masjid

Perbuatan yang dapat mengokohkan kaki saat melalui shirathal mustaqim yaitu selalu terikat dengan masjid. Tujuannya ia senantiasa melakukan shalat harus di masjid, ikuti kajian agama di masjid serta turut menolong dalam pembangunan masjid.

2. Ikhlas Dalam Bersedekah

Supaya tak terjerumus ke jurang neraka, seseorang muslim sebaiknya ikhlas dalam bersedekah. Tidak cuma berbentuk harta, tetapi senyuman yang tulus juga jadi sedekah. Allah juga memberi keringanan untuk seseorang muslim yang ikhlas bersedekah saat melalui shirathal mustaqim.

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda, “Barangsiapa berbuat kebaikan dengan bersedekah jadi dia diijinkan lewat ash-Shiraat dengan memperoleh panduan. ”

3. Memberi Maaf Pada Muslim Lain

Tiap-tiap muslim pasti tak luput dari kekeliruan pada yang lain serta hal itu kadang-kadang bikin geram serta dengki. Tetapi ketahuilah kalau Allah bakal mempermudah melalui As Shiraat untuk siapapun yang ingin memaafkan kekeliruan muslim lain.

Dari Abu Hurairah, Rasulullah bersabda, “Barangsiapa yang berikan maaf pada orang lain, jadi Allah bakal menyedikitkan kesulitannya di hari Kiamat. ”

4. Memperingan Beban Serta Kesusahan Orang Lain

Untuk mengokohkan kaki waktu ada di shirathal mustaqim, ringankanlah beban serta kesusahan orang lain waktu ada didunia dengan hati yang ikhlas lantaran Allah.



Dari Aisyah, Rasulullah bersabda, “Barangsiapa yang menyambungkan untuk saudaranya yang Muslim pada orang yang memiliki kekuasaan dalam mengemukakan kebaikan atau memberi keringanan pada orang yang tengah dalam kesusahan, Allah bakal memberi pertolongan atas keringanan melalui ash-Shiraath pada hari Kiamat saat kaki tergoyah. ”

5. Menolong Keperluan Orang Lain

Tidak cuma kurangi beban, tetapi menolong keperluan orang lain juga bakal dibalas oleh Allah dengan keringanan waktu melalui shiratal mustaqim.

Dari Anas, seseorang datang pada Rasulullah serta ajukan pertanyaan, “Wahai Rasulullah, Manusia bagaimana yang paling di cintai oleh Allah? ” Rasulullah menjawab, “Manusia yang paling di cintai Allah yaitu orang yang paling berguna untuk yang lain, amalan yang paling di cintai oleh Allah yang bakal bikin kebahagiaan seseorang Muslim yang lain yaitu : memperingan kesusahan orang lain, penuhi beberapa utangnya, berikan makan seorang yang tengah kelaparan, serta memberi keringanan untuk orang yang tengah memerlukan itu tambah baik dari pada beriktikaf di masjid ini sepanjang sebulan. Barangsiapa yang melapangkan diri untuk menolong orang lain, Allah bakal isi hatinya pada hari Kiamat dengan keridhaan-Nya serta barangsiapa yang jalan dengan saudaranya bakal satu keperluan lalu dia dapat memenuhinya, jadi Allah bakal mengambil keputusan dua kakinya pada hari saat kaki-kaki bakal terpeleset kedalam neraka. ”

6. Melindungi Golongan Mukmin Dari Masalah Orang Munafik

Perbuatan yang bisa mengokohkan kaki waktu melalui shiratal mustaqim yang lain yaitu melindungi golongan mukminin dari masalah golongan munafik yang berupaya menjerumuskan kedalam neraka.

Dari Muadz bin Anas, Rasulullah bersabda, “Barangsiapa yang melindungi seseorang Mukmin dari masalah golongan munafik, jadi Allah bakal mengutus baginya seseorang raja yang bakal melindungi dagingnya pada hari Kiamat dari panasnya api neraka serta barangsiapa yang inginkan seorang terperosok disuatu kejelekan, jadi Allah bakal memasukkannya kedalam Jahannam hingga dia ingin mengaku apa yang dikatakannya. ” (HR. Abu Dawud).

Mudah-mudahan kita semuanya dapat mengamalkan 6 perbuatan itu hingga dapat gampang saat melalui shirathal mustaqim serta dapat menuju surga. Aamiin

from www.beritaokezonpost.com http://www.beritaokezonpost.com/2017/01/lakukan-6-perbuatan-ini-allah-kokohkan.html

Berita Terheboh dan terbaru untuk anda, dengan judul yang cukup membingungkan yang memang menjadi tren saat ini - Artikel - Lakukan 6 Perbuatan Ini, Allah Kokohkan Kaki Saat Lewati Shirathal Mustaqim Menuju Surga diposting untuk memenuhi hasrat anda dan keingintahuan anda dan juga diposting untuk memenuhi isi blog supaya senantiasa hidup, Lakukan 6 Perbuatan Ini, Allah Kokohkan Kaki Saat Lewati Shirathal Mustaqim Menuju Surga merupakan artikel khusus dan sudah banyak beredar di search engine google dengan berbagai macam tekniknya - entah itu teknik penguin dan teknik panda mereka, Lakukan 6 Perbuatan Ini, Allah Kokohkan Kaki Saat Lewati Shirathal Mustaqim Menuju Surga dibaca ribuan kali khususnya pada blog brainbodymind.blogspot.com , silahkan share dan berkomentar pada Lakukan 6 Perbuatan Ini, Allah Kokohkan Kaki Saat Lewati Shirathal Mustaqim Menuju Surga untuk mengeluarkan opini anda. Selamat Beraktifitas.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.