Halloween party ideas 2015


screenshot-sebarkan-informasi-terkini.blogspot.com-2017-01-30-10-24-45


Narasi Habib Munzir Bin Fuad Al Musawwa : “Seorang Wanita Yang Jenazahnya diikuti Banyak Kucing”

Berlangsung sekian waktu yang silam waktu itu saya masihlah di Tarim, Hadramaut. Tinggal sebagian lama di kota syihir, lokasi..

Mukalla disitu ada seseorang wanita tua meninggal dunia, satu hari saya lihat jenazah diusung. Namun ada 1 hal yang ganjil. Apa yang ganjil? Saat jenazahnya diusung, beberapa orang yang mengusungnya serta beberapa ratus ekor kucing turut mengantarkan jenazah. Ini ganjil, saya fikir ada jenazah diikuti beberapa ratus ekor kucing serta baru ini saya memandangnya. Saat saya bertanya– bertanya, mengapa ini?


Mereka memberikan pujian pada wanita tua yang meninggal dunia itu alaiha rahmatullah. Di saat hidupnya nafkahnya dicukupi oleh anak – anaknya, kerjanya setiap pagi masuk ke pasar mengambil sisa kepala – kepala ikan yang terbuang serta di taruh di satu gerobak serta ia melemparnya pada semuanya kucing yang ada di jalanan. Bertahun – th. itu berlangsung hingga tiap-tiap pagi, beberapa ratus kucing telah berjajar di jalanan menanti sisi yang didapatkan dari wanita tua itu. Saat ia meninggal dunia, beberapa ratus ekor kucing itu mengantarkan jenazahnya. Berhari –hari beberapa puluh ekor kucing tak meninggalkan kuburnya.

Alhamdulillah…
Sekian hadirin – hadirat, Allah SWT. Menjadikan Ibrah (contoh) kalau tiap-tiap hewan itu memiliki perasaan terima kasih pada yang memberikannya. Bagaimana saya serta kalian yang senantiasa di beri oleh Allah SWT, adakah perasaan terima kasih terlintas selalu untuk berbakti pada Allah. Subhanallah..

FacebookTwitterGoogle+Share4, 945

from www.beritaokezonpost.com http://www.beritaokezonpost.com/2017/01/sebuah-kisah-nyata-jenazah-ini-diikuti.html

Berita Terheboh dan terbaru untuk anda, dengan judul yang cukup membingungkan yang memang menjadi tren saat ini - Artikel - Sebuah KISAH NYATA.. Jenazah Ini Diikuti Banyak Kucing.. Ternya Ini Yang Dilakukan Semasa Hidupnya.. BIKIN MERINDING MEMBACANYA.. diposting untuk memenuhi hasrat anda dan keingintahuan anda dan juga diposting untuk memenuhi isi blog supaya senantiasa hidup, Sebuah KISAH NYATA.. Jenazah Ini Diikuti Banyak Kucing.. Ternya Ini Yang Dilakukan Semasa Hidupnya.. BIKIN MERINDING MEMBACANYA.. merupakan artikel khusus dan sudah banyak beredar di search engine google dengan berbagai macam tekniknya - entah itu teknik penguin dan teknik panda mereka, Sebuah KISAH NYATA.. Jenazah Ini Diikuti Banyak Kucing.. Ternya Ini Yang Dilakukan Semasa Hidupnya.. BIKIN MERINDING MEMBACANYA.. dibaca ribuan kali khususnya pada blog brainbodymind.blogspot.com , silahkan share dan berkomentar pada Sebuah KISAH NYATA.. Jenazah Ini Diikuti Banyak Kucing.. Ternya Ini Yang Dilakukan Semasa Hidupnya.. BIKIN MERINDING MEMBACANYA.. untuk mengeluarkan opini anda. Selamat Beraktifitas.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.