Halloween party ideas 2015


Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menegaskan dirinya tidak memiliki masalah pribadi dengan terdakwa penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Menurut Habib Rizieq Shihab, kasus yang menjerat Basuki adalah persoalan antara Ahok melawan negara atau undang-undang.

"Ini persoalan pidana antara Ahok dengan negara karena yang dilawan adalah undang-undang negara, yang dilawan adalah KUHP. Jadi jangan dipelintir. Saya tidak pernah punya urusan pribadi," kata Habib Rizieq Shihab di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Menurut Habib Rizieq, kedatangannya ke persidangan tersebut adalah dalam kapasitasnya sebagai ahli. Kata dia, siapapun yang menoda atau menista agama termasuk umat Islam sendiri, maka harus diproses hukum.

"Sekali lagi sebagai saksi ahli. Jadi siapapun yang melakukan penodaan agama, bukan Ahok saja, orang Islam sekalipun kalau melakukan penodaan agama harus diproses karena mereka melanggar KUHP berhadapan dengan negara," kata dia.

Habib Rizieq menegaskan tidak memiliki hubungan dan bahkan belum pernah bertemu Ahok.
Habib Rizieq mengatakan baru hadir ini lah dia bertemu muka dengan Ahok.

Sumber Tribunnews.com

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2017/02/habib-rizieq-orang-islam-sekalipun.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.